Advertisement

Senin, 18 Juli 2011

Buat Akun Facebook menggunakan Handphone


Facebook kini sudah merajai Dunia Maya dalam hal media social untuk berinteraksi, semua orang dapat dengan mudahnya mendaftar kan dirinya sebagai pengguna facebook selagi disitu ada akses internet. Biasanya, banyak orang membuat akun facebook pake computer karena lebih mudah.

Tapi ga semua orang bisa computer dan bisa dijumpai . Khususnya buat yang ga punya computer dan didaerahnya tidak ada warnet, yang diapunya hanyalah sebuah handphone saja, tentunya yang berbasis GPRS dan 3G loh.


Dengan adanya handphone berbasis GPRS maka kita bisa membuat akun facebook menggunakan handphone juga, hanya dengan mengikuti beberapa langkah saja. Mau tau gimana caranya mendaftar facebook pakai hape? 

Pertama, kita harus punya sebuah email terlebih dahulu. Jika kita sudah punya email, maka langsung aja dipraktekan dalam buat fb dari hp, -> Bukalah m.facebook.com dari browser di hp (akses pake xl Gratis) ,setelah terbuka maka pilihlah “Sign Up”.

Setelah klik Sign Up akan muncul halaman formulir utk mengisikan data anda : Nama, Kode Negara, Nomor Telephone, Tanggal Lahir, dan password kemudian klik lagi Tombol Sign up.  Akan tetapi juga ada versi lain yang meminta Data Nama, Email dan Password saja . 

Setelah mengisi data, Nama, Kode, Nomor, dan Pasword maka anda akan mendapatkan SMS konfirmasi yang akan masuk ke nomor yang anda masukan tadi. Silahkan Buka SMS yang masuk, dan didalam SMS itu ada sebuah Alamat Situs Facebook, Klik saja Kunjungi Alamat, Maka anda akan dialihkan ke Halaman Browser FB kembali… 

Selesai Sudah tahap Pendaftaran, Kemudian anda bisa login ke Facebook dengan mengisikan nomor telephone dan password saja. Tidak usah email. Dan Carilah teman anda sebanyak mungkin untuk melakukan interaksi.. Jangan Lupa add saya ya dgn nama “ Chomsa Ria “ salam kenal :D

Related Posts by Categories



Tidak ada komentar:

Posting Komentar