Advertisement

Minggu, 10 Juli 2011

Google Penjawab Semua Pertanyaan

 Awalnya aku bingung nih dalam utak atik blog. Hanya standar aja , cuma bisa buat dan bisa posting dong. Kalo untuk header yang ada diblog aku, itu ada seseorang yang membuatkannya, aku tinggal terima jadi aja. :D Maklum cewek baru, belum punya skill apa2 .

Aku selalu bertanya - tanya lewat sebuah milis tentang design blog biar bagus seperti cara membuat like button di blogspot. Ternyata ada yang menanggapi dalam milis , "Google itu Menjawab semua pertanyaan mbak" contohnya seperti "Cara Membuat xxxxxxxx..........." Xxxx diisi sesuai apa yang mau ditanyakan.

Ternyata saya praktekin tuh saran nya, untuk mengetikan apa saja pertanyaan yang timbul di benak pikiranku, ga cuma seputar ngeblog saja, seputar masakan, seputar apa aja bisa. Google merupakan kamus terbesar yang pernah ada :D Thanks For Google .



Related Posts by Categories



1 komentar:

Unknown mengatakan...

berapa harga mesin shenko 4-side moulder ?

Posting Komentar